Selasa, 23 November 2010

Jakabaring Dampingi Senayan Gelar Piala AFF

Jakabaring Dampingi Senayan Gelar Piala AFF
Jakabaring menggantikan posisi Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, yang dianggap tak siap.
Selasa, 23 November 2010, 17:03 WIB
Irvan Beka, Haryanto Tri Wibowo
Timnas Indonesia (VIVAnews/Zika Zakiya)
VIVAnews - Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) memutuskan untuk menunjuk Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, sebagai pengganti Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, untuk menggelar satu laga Piala AFF 2010.

Si Jalak Harupat sedianya menemani Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sebagai tempat pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala AFF 2010. Namun dalam rapat antara Panitia Lokal (LOC) dengan AFF yang dilakukan di Jakarta, 21 November 2010 lalu, ditentukan bahwa Si Jalak Harupat digantikan Stadion Jakabaring.

"Keputusan ini diambil dalam rapat dengan AFF tanggal 21 November kemarin. Renovasi Si Jalak Harupat tidak bisa sesuai waktu dan masukan kami menggunakan Jakabaring diterima AFF," ujar Ketua LOC Piala AFF 2010, Joko Driyono, dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa 23 November 2010.

Stadion Jakabaring akan menggelar pertandingan terakhir Grup A antara Malaysia melawan Laos pada 7 Desember 2010.

Joko kemudian menegaskan semua tim peserta Grup A, Thailand, Malaysia dan Laos dijadwalkan tiba di Jakarta pada 29 November 2010 mendatang. "Karena malamnya akan ada semacam gala dinner bagi semua peserta," kilah Joko.

"Untuk tempat latihan sudah ditentukan Lapangan C Senayan, Stadion Lebak Bulus dan Gelanggang Soemantri Brojonegoro Kuningan," pungkas Joko. (irv)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme